Spesial 21 April

23:26

Gw udah beberapa tahun ini selalu aja dapet momen tiap tanggal 21 April. Ga sengaja sih, tapi entah kenapa ada aja sesuatu.

21 April 1879, kelahirannya RA Kartini. Hahaha. Bocah SD juga tau sih kalo ini mah. :))

21 April 1988, kelahirannya Bang Nanim. wkwkw. amazing banget kan gw masih inget aja. Ketua sekbid gw jaman OSIS Smansa Depok tahun 2004/2005. Waktu itu, kita beberapa kali dianggap adik kaka, secara badan yang mayan seukuran. wkwkw.

21 April 2011, seminar penelitiannya Anis, trus malemnya gw kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Bogor, deket stadion Pajajaran. Yes, yang tau Bogor pasti inget deh, jalanannya sepi banget, banyak pohon gede, satu arah. Jam 10an malem, gw kecelakaan disitu, sampe masuk IGD RS Salak. heu. Bikin gue insaf gak mau ngebut-ngebut lagi (walopun sebenernya pas kejadian gw gak lagi ngebut sih). Cuma agak trauma aja, alhamdulillah orang yang gw tabrak kaga kenapa-kenapa. cuma dagu gw aja yang mesti dijait dikit. Mayan buat bikin dagu jadi motif belah kepaksa. Haha.

21 April 2012, pertama kalinya selama hidup di dunia, gw patah hati. Momen patah hati paling parah sih. Hahaha. Sekarang aja lu bisa ngomong Neeeeel. lol.

21 April 2013, pertama kalinya gw beli aset yang mayan gede banget versi gw. Entah aset atau malah liability sih, terserah lah. Haha. tapi ini cukup bersejarah.

21 April 2014, ga kecatet sih ini kejadian apa aja hari itu.*peace*

21 April 2015, pertama kalinya pasang speedy indihooooome. hahaha. yehay! sekarang di rumah gue udah ada sinyal internet tanpa perlu pake kuota pulsa hape. hahahaha. (nyengir bahagia). harus rajin-rajin nulis ah, biar produktif, mesti rajin2 kepo plus browsing, biar gak kudet, mesti rajin-rajin riset biar makin maju. cailah. Kemaren-kemaren alesan aja kaga ada sinyal, kaga ada leptop. Oiya, gue abis dibeliin leptop sama mamaah. hahaha. Anak macam apa kau nak, leptop aja masih dibeliin. hiks. maklumlah CEO jaman sekarang, gajinya masih mevet UMR. hahaha. yang penting happy lah yaa, tiap ke bandung di tanggung kantor, plus nyetir mobil bensin di reimburse, itu juga gw udah seneng. Alhamdulilah.

Kejadian hari ini yang bikin sedih mah gak usah diungkit lah ya, jadi wanita mah mesti tough, happy ajalah. Life must go on. People come people go, the best will stay, memori selalu untuk selamanya.

You Might Also Like

1 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe