Grup WA Pengusaha Kampus

17:55

Suatu malam, saya sedang berbincang dengan Ihsan, Diah dan Nurul di PPSDMS Lenteng Agung, ngobrolin bisnis, entah apaan temanya udah lupa. Setelah pertemuan itu, berlanjut ke beberapa pertemuan berikutnya, hingga pada suatu ketika saya sempat dikenalkan dengan semua mahasiswi pedemes disana. Serta pada kesempatan lain juga ngobrol lumayan banyak dengan Bang Ali, inisiator dan founder grup WA Pengusaha Kampus.

Grup WA PK massif banget, dan akselerasi jumlah anggotanya cepet banget. tersebar seantero Nusantara, dengan anggota grup yang nyaris penuh semuaya. gokil to the max lah. Amal jariyahnya bang Ali mantep bener.

Sampai pada penggalan, Bang Ali meminta untuk membantu mengisi materi dalam satu agenda rutin PK, yaitu ngobis atau ngobrol bisnis. Saya senang sekali, bisa berbagi, walau dalam hati ketar-ketir entah apa yang mau disampaikan. hahaha. Janjian pertama, gagal. Saya lupa. Odong to the max banget. kemudian Nurul menghubungi ulang via Diah, dan akhirnya Allah mudahkan, Ngobis bersama Nela baru aja dilaksanakan semalem, 29 April 2015 jam 20.00 WIB.

Walau udah dihubungi jauh-jauh hari, ternyata mental Deadliner belom bisa hilang. Jam setengah delapan malem, saya sama sekali belum menyiapkan tulisan yang ingin di share.  Padahal sebelumnya, Nurul dan Mba Ulfa sang moderator sudah menghubungi saya, memberitahu alur dan contoh format materinya.

menit-menit terakhir sebelum jam 8 malem, saya cuma pake untuk makan, ke toilet, minum, dan makan buah sebanyak-banyaknya. hahaha. Laper. Barangsiapa laper, pasti bakalan jadi rada odong. Jadi, mending kita makan dulu, biar bisa relax dan selow, bisa mikir dengan baik, diajak ngobrol nyambung. Hahaha.

Akhirnya, ditengah ke-spontanitas-an dan ke-random-an dan ke-odong-an, jadi juga Ngobisnya, dalam postingan setelah ini saya akan share ulang materi yang bisa keketik semalem. :D

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe