profesional menata logika

15:19

Berbisnis juga mesti profesional. Berbisnis bukan dia yang bisa ngapain aja, trus dapet duit. Bisa hore hore trus tabungan penuh.

Berbisnis mau gak mau harus pake logika, berdasarkan data. Gak bisa semua ditimbang berdasar perasaan. Gabisa juga, kesel dikit ngambek. kesel dikit iri, trus nyalahin ego.

Hei dude, kita ini profesional muda. Udah tau kan yah kalo kerja dimanapun gak akan selalu mudah-mudah aja. Pasti ada halang rintangnya. Pasti ada kekesalan dan kekeliruannya. Selagi masih manusia, kesalahan adalah sebuah keniscayaan.

Kekanakkan lah kalau masih menganggap tidak dianggap. Everybody has their position beb. Dan gak ada tuh di dunia ini yang nunggu buat muncul. Inisiatif lah. Munculkan diri. Diem aja, menganggap semua baik-baik aja, tapi kemudian merutuk sama sekali gak baik. Gak semua orang berpikiran sama dengan kita, itulah gunnya Speak Up. Sampaikan.

Segalanya ada masanya, semua ada masa lalu nya, dan semua akan berubah menjadi masa lalu. itu pasti. Yang sudah berlalu biarlah berlalu. Mau diungkit sampe Depok ujan salju juga gak bakalan ngaruh, yang ada malah nambah keruh. Ambil pelajarannya, bukan ungkit perasannya. Be calm, be positive, be tough.

Mungkin ini ibroh sekolah banyak tekanannya, kuliah emang gak pernah mudah, Mungkin ini manfaat dosen killer naujubilah, dosen keras banyak maunya.

marilah sama-sama belajar profesional menata logika.

You Might Also Like

1 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe