Koreksi Haluan

22:58

Hidup adalah sebuah perjalanan dengan haluan akhirat. Jangan pernah berganti haluan, kalau mau selamat.

Lelah sangat mungkin, gundah sangat lumrah, tapi akankah kita mau untuk berganti tujuan?

Sibuk, senggang, semua ujian. Terlalu longgar waktu juga sebuah ujian. Saya sudah merasakan keduaya. Bisnis dan kerja kantoran, semua ujian.

Perempuan, titik terlemahnya ada di perasaan. Jika lelah menyergap emosinya, gundah langsung menyergap dari segala arah. Titik kesenangannya seringkali ada pada hadiah dan harta yang bergelimang. Itulah sebabnya wanita suka dengan perhiasan, berlian, barang-barang mewah untuk pemenuhan rasa kebahagiaan, emosi yang penuh.

Lain halnya dengan Laki-laki. Titik terlemahnya ada di penglihatan. Jika salah lihat, tergoda dan niscaya akan mudah sekali kacau akal logikanya. Itulah alasannya mengapa seringkali wanita digadang-gadang jadi kelemahan laki-laki. Visual wanita yang menawan. Titik kesenangan laki-laki berada pada kekuasaan. Ego, harga diri menjadi hal yang tak kasat mata tapi dikejar.

Mungkin itujuga sebabnya, Allah janjikan Laki-laki yang syahid akan dilayani oleh 74 Bidadari cantik bermata jeli. Menjadi Raja di singgasana mewah. Sementara perempuan syahid akan dijanjikan harta dan hadiah berlimpah dari Allah. Menjadi Ratu, dari para bidadari. Bahkan lebih utama dibanding bidadari bermata jeli.

Masih mau jadi orang lemah? mau jadi apa?
Yuk Nel semangat!


Kembali ke Allah, La tahzan.
:D
  

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe