Nela Jualan Perfume

14:48

Uyeaaah!


Sebenarnya, ini keinginan yang sudah agak lama, tapi baru bisa terlaksana sekarang.

Awalnya lagi mencari-cari perfume baru, pilihan baru selain The Body Shop yang udah lumayan lama menemani. Mulai dari Uchie parfume, yes, kalau kamu tahu Uchi parfume, itu adalah usaha keluarga besarnya temanku. Meski temanku itu ngga ikut mengurus bisnis parfumnya. hanya kakak, saudara-saudara dan sepupu-sepupunya yang terjun langsung. Suatu waktu, aku diberi hadiah parfume oleh temanku. Setelah diberi hadiah parfum sama temanku ini ternyata membuka cakrawala baru tentang aneka wangi. HAHA. Ada macem-macem lhoooo parfum itu, wkwk, belum lagi, beberapa waktu lalu sempat booming Aroma Karsa, rasanya semakin kuat untuk mencoba dunia perparfum-an. 

Hingga akhirnya, beberapa waktu lalu, tanpa sengaja, akhirnya menemukan aplikasi Perfume Finder. Aplikasi ini bisa diperoleh di Google Playstore dan Appstore IOS, sehingga bisa diakses dari pengguna ponsel android dan apple.

Saat pertama kali nyoba, seneng banget, bisa memilih parfume sesuai dengan kepribadian kita. Banyak sekali kriteria-kritteria yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan karakter masing-masing penggunanya. Jadi seperti games yang bener-bener ngegemesin kan.

Setelah nyoba 'mainan' Perfume Finder, baru deh kebingungan, dimana bisa beli parfumnya. wkwkw. Akhirnya, setelah cari-cari ketemu juga, dan bener-bener puas dengan wanginya.

Buat temen-temen yang mau beli parfume, langsung chat aku aja yaaaa.
(ini nomor baruku 0812 9943 7899, ssementara aku tinggal di Kalimantan, nomor ini akan lebih sering aku liat, nomor lamaku tetap aktif, tapi ndak ada sinyal, wkwk), Ohya, jangan telpon ya, chat aja. HAHA. 

Lebih bagus lagi, kalau langsung coba aplikasi Perfume Finder, trus tinggal pesen ke aku, perfumenya. hehe.

See You!

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe