Be quirky yourself

02:38


Just be -quirky- yourself. Let people see the real, imperfect, flawed, quirky, weird, beautiful, magical person that you are. (Mandy Hale)


Yes. It is.

Terkadang outer scorecard jauh lebih berpengaruh pada pola pikir kita. Nanti kata orang gimana, nanti diomongin orang, nanti digossipin dibelakang, dihantui screenshot Maha benar, haha. Oh yes, screenshot itu kadang lebih menyakitkan daripada kepotong silet. Ada aja yang diomongin. Ada aja yang dikomentarin. Boleh-boleh aja, semua punya hak masing-masing. Pun aku terlihat masa bodo, sebenernya dalam sudut pikiran dan pojokan hati ya terganggu juga. Sekarang lagi mulai belajar biar ngga tajem segala yang keluar dari mulut dan ketikan jari. Mohon diingatkan ya.

Quotes diatas bener-bener menguatkan aku. Kalau menjadi beda, bold, cuek, dan aneh atau menyebalkan itu gapapa. Semua punya selera, semua belajar, Dan semua orang berbeda. Semua indah pada tempatnya masing-masing. Tidak semua orang baik dan sesabar tokoh-tokoh utama. Semua punya kekurangan, semua punya kelebihan. Jangan karena segunung kekurangan, lantas lautan kebaikannya jadi terlupakan. Kalau perlu, nasihati di ruang sendiri, bukan diomongin di ruang belakang.

Bukankah, barangsiapa yang menjaga aib saudaranya akan Allah tutupi aibnya di Hari akhir?
MasyaAllah ya,
Allah selalu membalas sesuatu dengan balasan yang sungguu sepadan, bahkan berlipat padan.

Menjadi diri sendiri, bukan berarti membiarkan diri bebas melakukan apa saja semau Kita. Tentu Ada koridor-koridor pedoman agar tidak keluar haluan hidup. Selagi tidak keluar koridor-koridor dan haluan Alquran Dan Hadist, semua diperbolehkan. Silakan saja.

Kepribadian aneh, silakan saja. Selera yang unik, boleh banget. Buat dunia ini berwarna, dengan keluwesan, kelincahan, warna-warni yang berbeda. Be yourself, and be happy!

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe