Pertama Kali Yoga

15:03

Senin, 1 Oktoer 2018 untuk pertama kalinya aku melakukan yoga. Setelah wacana yang sudah berkembang selama hampir 2 tahun, akhirnya menjadi kenyataan, ikut yoga. Senin kemarin aku yoga di sanggar Bilqis Jl Tole Iskandar Depok. Walau bukan khusus muslimah, hanya khusus perempuan, tapi lebih tenang. Ngga melakukan gerakan-gerakan ekstrim di depan laki-laki.  Hehe. Karena ini hanya ladies only, jadi aku tetap menggunakan jilbab dan pakaian yang panjang.

Di Sanggar Bilqis, biayanya Rp 200.000/bulan untuk 8x pertemuan. Masa aktifnya 1 bulan. Akan hangus jika sudah berganti bulan. Untuk awalan, ada biaya member sebesar Rp 50.000. Jadi aku membayar Rp 250.000 saat pertama kali yoga kemarin. Harga yang sangat affordable jika dibandingkan dengan sanggar-sanggar yoga serupa.

Sudah hampir 6 tahu, aku ngga ada olahraga yang benar-benar rutin. Badan luar biasa tidak terawat, dan gampang sekali lelah. hahaha. Mau ikut rutin olahraga lainnya, mentik di wacana aja. Bahkan sudah download aplikasi-aplikasi penunjang olahraga pribadi, tapi tetap aja yekan, semua berujung wacana. HAHA.

Syukur alhamdulillah kemarin akhirnya jadi juga yoga.

First impression dari yoga: gokils! hahaha.

gerakannya gitu-gitu aja, tapi ternyata bikin cape banget. Kerasa badanku bener-bener kaku kelamaan ngga olahraga. Pengen sampe bisa yoga, trus sampe bisa yoga mandiri.
Saat yoga sih, aku hampir bisa mengikuti semua gerakannya, kecuali kayang. WKWK.Dulu kyanya kayang asa gampil yah, sekarang begitu nyoba, pinggang langsung ketarik linu. renta.

Aku mau rutinin yoga dan olahraga lainnya sih, atleast seminggu sekali. Biar gak gampang cape dan sakit mulu. Biar lebih fresh juga. Plus, bisa lebih kencang otot-otot di badan yang sudah mulai mengendur. haha.

Yuk, hidup lebih sehat lagi. Biar fresh dan awet muda. :D

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe