#ProjectBukuNela Vol 1

23:52

Tulisan ini harusnya ditulis pada akhir Juli kemarin. Tapi tidak apa-apa akan saya ceritakan ulang.

Awalnya, saya merasa banyak sekali membeli buku dan belum diselesaikan membaca dengan tuntas. Bahkan banyak buku yang tanpa sadar saya beli dua kali, dengan judul yang sama. Karena saya lupa sudah membeli buku itu sebelumnya. Ketika memeriksa kembali koleksi buku saya, saya merasa agak mubazir jika ini dibiarkan begini terus. Sementara saya juga belum bisa menyelesaikan membaca buku-buku tersebut dalam waktu dekat. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat #ProjectBukuNela Vol 1. Project iseng kecil kecilan untuk membagikan buku secara gratis melalui kuis kecil di Instagram.

Pada #ProjectBukuNela vol 1 tema yang saya ambil adalah Buku dan Keluarga. Karena menurut saya, pangkal dari segala kecintaan dengan buku bermula dari keluarga. Kebisaan kecil di dalam keluarga,

Saya meminta untuk para peserta #ProjectBukuNela untuk memposting di akun Instagram pribadi, postingan kreatif sesuai tema dengan persyaratan ringan seperti men-tag dua orang teman dan menggunakan hastag tertentu. Pemenang pada project pertama ini mendapatka buku Fatimah az-Zahra karangan Sibel Eraslan.

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe