Dependent

14:39

sungguh, hanya Allah-lah tempat bergantung..

***

saya dilahirkan di keluarga yang demokratis sangat. Dengan babeh super koleris dan nyak super melankolis. Membentuk saya seperti sekarang ini. beberapa orang bilang saya berkepala batu, ga pedulian, beberapa yang lain melihat saya yang lain lagi.

Sedikit banyak, oleh mereka(nyak-babeh) saya selalu diberi hak penuh untuk menentukan pilihan. Semakin kesini, hak itu rasanya semakin penuh. (Mungkin) mereka merasa saya 'sudah cukup besar' untuk menentukan pilihan sendiri. Setiap berkonsultasi, kalo begini bakalan begitu, kalo begono bakalan ngono, mereka selalu bilang, yah terserah indah aja, yang penting blabla..
nah, 'blabla'-nya semakin hari semakin sedikit. Sungguh, saya masih bergantung. Kini, orang-orang terdekat selalu saya jadiin curahan. Saya butuh pertimbangan dan dukungan. Sangat. **jangan bosen yaa kalo tiba2 gw mewek, ketawa ga jelas, sms ga jelas, diem aneh, bahkan ketawa serem sambil menyeringai.. HAHA :D ~i love you all.. (so muchhh) guys.. (>_<)

Cengeng memang. berasa jadi ga mandiri. Tapi semakin kesini saya semakin sadar, hidup emang gabisa dijalanin sendirian doang. Kita butuh teman bwt menjalani kehidupan ini *tsaaaahhh.. eits. emang bener kan?.. :p

**plis plis selalu jadi temen gw yaak.. :)

***

Ah, jadi inget seorang temen bilang gini beberapa hari lalu saat saya bersenandung lagu-nya Ello 'hello teman semua... ' dia komentar gini kira-kira

M : "Semua orang didunia ini musuh, ndah.. "
gw : "Hah? maksudnya?"
M : "Semuanya musuh.."
gw : *cengo' kebingungan*
M : "Iyalah ndah.. semua musuh, kecuali temen-temen terkasih.. " *sambil cengar-cengir*
gw : "uhuk.uhuk." *mesem-mesem menyeringai sambil ngakak. HAHAHA :D

**plis plis selalu jadi temen gw yaak..**

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe