bukan lagi tentang dirimu

23:59

Bukan lagi tentang dirimu.


Biarlah diri ini terbakar mimpi. Aku masih belum menyerah! Takkan pernah menyerah! Tak akan.
Toh kalau nanti benar masih berjodoh, haru gempita antara kita pasti akan terjadi.

Biarlah beberapa tahun ini kita hias dengan mimpi-mimpi indah masing-masing. Sekalipun nanti kita masih berjodoh, berjalan beriringan adalah hal yang paling indah.

Biarlah aku berjuang disini, meningkatkan diri. Mencoba bermanfaat untuk orang lain. Agar dengan atau tanpamu, kita masih bisa selonjoran nyaman di taman surgaNya.

Biarlah aku menjadi dewasa seutuhnya, agar tak repot mesti berpura. Semua hanya tentang surga. Biarlah kunikmati prosesnya. Sakitnya menahan rindu, hampanya menahan rasa. Biarlah semua menjadi langkah kecilku menuju (surga)Nya.

Aku telah jatuh cinta.

Aku tak menyalahkanmu tentang itu. Cinta tak bisa dipaksa dan tak bisa juga diusir.
Biarlah. Kalau kau masih jodohku, kita pasti jalan beriringan menuju-Nya. Kalaupun kita berselisih jalan, semoga (kita) tetap sampai di taman surgaNya.

Ini bukan perpisahan, tetapi sebuah permulaan. :D

#galaumode :p

You Might Also Like

3 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe