semester 8 = semester perbaikan

21:22

yoikss..

hello world.. memasuki semester delapan, tema utama udah berasa sejak awal.

.. Perbaikan

Nilai yang mepet,
Proposal yang ternyata sampe sekarang nasibnya masih ngegantung.

Skripsome yang belum jelas nasibnya.

sampe-sampe ujian kenaikan tingkat beladiri aja mesti perbaikan. Beuuhh.. baru kali ini, diantara semua yang ikut ujian (di level yang sama dg saya) ga da yang lolos dan langsung berhasil.. hehehe..
Ayo dah qta perbaikan, siapa takut!! :D

Semester ini juga saya memulai kehidupan baru dengan beladiri yang baru, Thifan Pokhan aliran tsufuk, alias Putri Gading.. Yoww.. setelah mencoba Tapak Suci putera Muhammadiyah selama 3 tahun saat SMP, beladiri Aikido sejak beberapa tahun lalu, kali ini saya mencoba aliran kungfu muslim dari daratan China. Mudah-mudahan bisa istiqomah di beladiri ini.. hehehe.. :D

Alasan klise ikut thifan adalah seragamnya warna merah!!! ihiiiiyy... *alasan yang bener2 ga penting bgt kaan..* HAHAHA.. That's Right! Entah kenapa sesuatu yang berwarna merah dimata saya akan menjadi lebih keren.. hehehe :D

Alasan mendasar ikut thifan karena latihan thifan tuh dipisah antara cowo dan cewe. Jadi, jangan harap bakalan sparring bareng cowo disini. Ini yang berkebalikan dari aikido. Aikido mah, 90% nya adalah cowo.. Helllooooo entah kenapa cewe2nya pada males bgt latihan.. T_T hikss.. Terkadang ada sparring ikhwan-akhwat yang bikin mupeng, ga lain dan ga bukan, mereka udah suami istri.. ahahaha.. pelatih akhwat dan pelatih ikhwannya memang pasangan suami-istri.. ehehe. ^^v

Sekarang sih jangan berharap lebih, saya mesti perbaikan jurus 1 dulu, mba pelatihnya bilang kalo si mba aja latihan jurus 1 butuh waktu 1 bulan, alias 8 pertemuan. Nah saya baru dua kali pertemuan. perjuangan masih panjang sodara-sodara... :D

***

Entah sejak kapan hormon testosteron menguasai diri ini.. *halaaahhh..

potongan perbincangan di kereta ekonomi AC dengan temen2 aikido semakin membuat saya berpikir.

*Perbincangan mengenai perlawanan dan serangan dalam aikido, bantingan, tendangan, pukulan, komentar sensei-sensei tadi siang, uke+nage yang sempet jadi lawan, sampe pada titik ada seseorang yang berkomentar
A : "Harusnya ga usah dilawan pake pukulan aja yaa.. dikelitikin aja kali.."
*semua tertawa ngakak..*
G : "Beuhh.. udah kaya maho-maho aja lo!"
A : "lah, si nela mah ngga kali, dia kan cewe.. "
G : "Loh.. emang si nela cewe?? gw kira cowo..."

Saat itu saya memang sedang bersama 5 cowo aikido setelah ujian kenaikan tingkat di kalibata. Apa artinya rok gw masih berkibar-kibar kalo gitu boii...
yaks. -.-

Jalan bareng cowo emang enak, dijamin ga bakalan ada yang ngusilin, preman-preman pasar, preman stasiun aja langsung pd diem. hehe. Refleks cowo juga oke.

Pernah suatu ketika saya lagi duduk berjejeran dengan seorang anak kecil, sekitar 1-1,5 meter dikanan saya, tiba-tiba tanpa diduga ada papan yang jatuh menimpa kami. Dan yang lebih mencengangkan lagi cowo yang ada disebelah kiri saya refleks menahan papan itu. Naasnya anak kecil itu tetap tertimpa papan, dan langsung nangis.hiks. coba refleks gw okeh, pasti ga gini endingnya.. by th way, Thanks bro!! :p

HARUSNYAA..

Ga perlu nunggu cowo untuk merasa aman. Kita, para cewe imut menggemaskan juga bisa koq melindungi diri sendiri. Ahah. Bener ga??

Mari perbaiki diri, biar bisa melindungi orang-orang sekitar.. Bisa jadi anak kecil itu beneran anak saya ato adik saya.. :D


You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe