alpha-beta Nela

08:31

Saya mengakui, rasanya keadaan kemarin, 411, sangat menyulut emosi saya. Beragam media sosial saya tanggapi. Kesal karena banyak pendapat yang menyeleweng dan yang tahu malah diam saja. Mengarahkan pendapat pada kesimpulan yang kurang tepat. Bahkan di path saya sempat menjelaskan panjang lebar di komen status seorang teman, kemudian komen itu dihapus. Hahaha. Mungkin terlalu bersemangat.

Saya merenungi kenapa saya bisa seperti ini. Padahal rasanya belakangan ini sudah hampir melupakan bagaimana rasanya jadi orang Koleris yang vokal. Karena seringkali saya mendapati ketika muncul sisi yang ini, banyak orang yang buru-buru balik arah. Mungkin demikian mengerikan. heu.

Saya sangat koleris dan sangat plegmatis. Sebuah kondisi yang dilematis dan berat. Haha. Tapi itulah keadaannya. Seringkali saya akan diam, mengalah, menurut saja, dan memilih menghindar. Tapi bisa juga keras kepala, kepala batu, dan berjuang hingga titik habis.

Sejujurnya saya  high Alpha, high Beta, dan ENTP-A tipe debater. Mohon maaf. Saya berharap termasuk introvert, tapi ternyata saya juga ekstrovert. Ekstrovert yang seringkali menyendiri ditengah keramaian.
😂

.

Green Personality


Ohya, saya tidak langsung berpuas dengan hasil ini. Tapi beberapa kali dicoba, hasilnya tetap sama. .____.


You Might Also Like

1 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe