cinta 65 ribu

23:37

Belanjaan sayuran hari ini totalnya 65ribu rupiah. Jauh lebih banyak dibanding hari-hari sebelumnya. Biasanya hanya sekitar 30-50ribu rupiah yang dibutuhkan untuk belanjaan dapur seharian. Porsi 3 orang sampai makan malam.

Hari ini sedikit lebih mahal karena Bapak memilih untuk menambahkan cumi basah sebagai bahan lauk. Yes. Cumi ukuran agak besar serupa sotong yang rasanya tawar kenyal dan agak manis. Bukan cumi asin yang telah dikeringkan.

Keluargaku penyuka ikan. Ah, ayam & ikan asin juga suka sih. Haha. Mungkin lebih tepat suka makan enak. Hahaha.

Ketika pagi ini aku minta dibelikan toge sebagai bahan masakan. Sepertinya lezat saat Membayangkan sayur toge bening bisa jadi moodbooster dikala mual-mual masuk angin yang masih saja belum hilang. Bapak pulang dengan toge beserta cumi dan beragam bumbu dapur dan pelengkapnya. Togenya mau di campur oncom gak? Atau pakai tempe? Cuminya enaknya diapain yah? Di goreng tepung? atau di kuah santan? atau ditumis pedas?

Ah ya, Bapak ku jago sekali masak.

Masakannya selalu enak, walau standar garamnya ada sedikit dibawah masakan Mama.

Rasanya pertanyaan-pertanyaan Bapak ingin kujawab dengan, 'Terserah, I love you too'

Haha

Kutahu, pertanyaan-pertanyaan itu bentuk lain dari rasa sayang dan rasa cinta. Yakan?
Hahaha.

((anaknya sangat sungkan untuk mengungkapkan sayang secara verbal. I love you too, I love you too.))

~ingin kuucapkan itu sejak dulu..
Eh, Kalau kuucapkan tahun lalu kepadamu, mungkin cerita hidupku sudah berubah. haha. Mungkin juga tidak. Ngga usah kebanyakan nonton drama ah Nel. Imajinasi level drama korea weh.

😅😅😅😅

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe