Mau Jilbab Gratis? Silakan kirim email ke saya

17:18

Serius.


Ada yang mau dan butuh jilbab gratis? 

Silakan langsung kirim email ke saya yah, nela@melangit.com 







Selagi persediaan masih ada, insyaAllah akan saya kirimkan. Jabodetabek ongkirnya biar saya yang tanggung. Untuk pulau Jawa, akan saya coba carikan ekspedisi yang terjangkau, semoga bisa saya tanggung juga. 

Sertakan alamat lengkap, data diri, dan alasan kenapa saya mesti memberi jilbab. Boleh cerita singkat, boleh juga cerita panjang lebar. :D 

Ohya, saya akan senang sekali kalau disertakan foto diri, biar kita jadi dekat dan jadi saudara. Meskipun saudara dari nabi Adam, hehehe, tapi selagi masih satu Islam, satu iman, bukankah kita satu tubuh, satu ukhuwah? Yeay, saya tunggu yaaa.. 

Salam hangat penuh cinta dari Nela, 
CEO Melangit. 


*emot love* 

You Might Also Like

2 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe