Kucing, Maafin aku.. (Part 3)

11:39


Bubu, maafin aku..

Buluk, maafin aku..

Bubu dan buluk adalah kucing yang ada di kossanku. Dari masih piyik2, masih bayi, udah ada dikossan. Dipelihara sama anak2 sekossan. Semua sayang bubu. Dibeliin susu, makanan kucing, bahkan si ganteng laya sering banget beli ikan cuma bwt makan buluk. Ato ika, yang rajin bgt mandiin bubu pake shampo pantene, yang rajin beli makanan kering bwt bubu ines,, maklum, ines tuh mama-nya bubu. hehehe..

Semenjak bubu dan buluk beranjak remaja, mereka suka kawin sembarangan. Entah siapa pelakunya, ternyata buluk udah dioperasi, buluk ga akan pernah bisa hamil. Sedangkan si bubu, yang lebih muda dari buluk, udah punya anak 5. Meskipun mungkin karena masih bocah, dan ga ngerti ngurus anak gimana, akhirnya semua anak bubu mati mengenaskan.

Bubu dan buluk udah ga nurut lagi sekarang. Ga lucu, bahkan cenderung galak dan aneh. Entah udah sejak kapan, anak2 sekossan juga kompak ga suka dengan bubu yang makin hari makin bandel.

Akhirnya kemarahan bu yanti, ibu kossan memuncak, ibu membuang bubu dan buluk hari selasa kemarin. Lumayan jauh, di tempat pembuangan sampah sawahbaru. Maksudnya, biar mereka ga kelaperan, karena berada di tempat sampah yang banyak makanan sisa.
Maafin aku ya bubu,buluk.

Hari rabu, kamis, kossan tenang. Tapi tadi pagi,, hellloooo.. bubu pulang!!!
Maafin aku bubu..
Ngebayangin bubu pulang dari sawahbaru, jalan sendirian, ga tega. Apalagi butuh waktu 3 hari bwt nyampe. Sepertinya perjuanganmu untuk pulang ke puri sembilan bner2 deh..
Bubu, maafin aku..

jumatsiang12november2010~12.00~

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe