Your Sin is Not Greater than God's Mercy

14:50

Saya akan menceritakan mengenai buku yang baru saja selesai dibaca. Judulnya Your Sin is Not Greater than God's Mercy. Judulnya benar-benar bikin mata seakan mau pop up keluar. haha. Saya pertama kali lihat buku ini di Gramedia Grand Indonesia, gaada niatan untuk beli buku sendiri sebenarnya. hanya berniat mencari buku untuk #projectBukuNela. Tapi begitu melihat cover dan judul buku ini, rasanya pengen langsung bawa pulang trus dilahap.

Sebenarnya buku ini adalah kumpulan terjemahan dari khutbah yang dilakukan oleh Nouman Ali Khan. Videonya tersebar seantero Facebook dan Youtube. Nah, ketika kita membaca buku ini, seakan sedang diajak biacara langsung. Untuk saya pribadi, saya sangat suka buku ini. gaya bahasanya agak serupa dengan Ust Yusuf Mansur.



Berikut ini informasi lengkap mengenai buku ini
Judul : Your Sin is Not Greater Than God's Mercy
Pengarang : Nouman Ali Khan
Penerbit : Noura Books
Jumlah Hal : 280 hal
Harga : Rp 52.000

"Hanya karena saya tidak mempunyai harapan pada diri saya sendiri tidak berarti Allah tidak akan memberikan harapan itu kepada saya, atau Allah juga kecewa kepada saya, atau Allah tidak berharap apa-apa lagi dari saya. Allah tidak seperti itu."


You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe