keran baru

08:47

Nilai matematika ku sepanjang sekolah dulu, pasti gak pernah bagus. Sekalinya aku paham, tapi seringkali salah hitung. Ha.

Nilai kewirausahaanku saat kuliah, dapet nilai C. Yes. C. Kesel banget saat itu. Haha. Rasa-rasanya sudah mwngeluarkan ide cemerlang dalam tugas bisnis plannya.

Aku merasa seringkali gagal menghapal. Mungkin menghapalnya bisa,,tapi lupanya bisa lebih cepet lagi dari itu. Haha.

Setelah baca sana sini, aku baru paham, kalau tak salah tebak, aku ini yang termasuk gak punya kelebihan mencolok dan berarti juga kekurangaannya merata pada semuanya. Haha. Hanya orientasi kebahagiaan yang jadi tujuan utama. Tipe insting katanya.

Mungkin olahraga yang lebih mendingan. Itu pun olahraga yang memerlukan gerakan2 unik. Kalau lari marathon, aku pasti berada di rombongan terakhir finish. Haha. Oh yes, aku suka senam lantai, dan beladiri. Palingan sepedahan yang bisa agak lama, Depok-Bogor masih okelah.

Ahya, satu lagi, nilai pengantar manajemenku juga gak memuaskan. Haha.

Jadi berasa bener2 gak punya kelebihan.

Aku cuma punya hasrat buat selalu belajar. Yes. Saat ini sedemikan berjuang untuk mengejar. Mengejar kesuksesan. Terlalu banyak hal yang butuh dipelajari. Terlalu  banyak waktu yang disiasiakan,


Hup haaaa..
Hupppp ha.

Gak boleh galau, gak boleh futur nih, biar ilmu2 lebih mudah dipahami..


Semangaaaat Neeel!

*pagi pagi masuk grup Strategic Management*

13.12.13

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe