Sebelum Aku Jadi Istrimu

17:58

(postingan ini seperti membuka aib sendiri, deh ) *BODO


Untuk kamu, calon suamiku,
sebelum memutuskan untuk menjadikanku sebagai istrimu, kamu harus tahu,


Aku tidak biasa mencuci baju menggunakan tangan.
Huehehe. sepele ih. Tapi ini penting banget. Aku mencuci baju menggunakan tangan itu hanya saat di kampus saja, di asrama tepatnya. Selama di asrama, aku tidak pernah satu kali pun me-loundry baju atau ikut langganan bicu (bibi cuci). Semua dicuci menggunakan tangan. Sebuah prestasi sangat besar menurutku. Bahkan aku sampai membeli papan 'penggilasan' cuci untuk di rumah (untuk latihan.) Orang tuaku sampai heran. heheh.  


Aku belum bisa masak.
Jeder.jeder. Aku sangat ahli dalam beberapa masakan. Tapi secara keseluruhan, kesimpulannya mungkin memang belum bisa. Hanya masakan tertentu yang menjadi favoritku lah yang menjadi keahlianku.


Aku bukan super women.
Keinginanku ingin menjadi Full Time Mother, membuatku berpikir untuk tidak memasuki dunia kantoran. Aku hanya berusaha untuk memulai dunia bisnis disekelilingku. Mungkin ini tidak sesuai dengan impianmu, memiliki istri necis dan keren dengan stiletto 12 cm yang setiap pagi pergi ke kantor dan setiap akhir atau awal bulan mendapat kejutan bulanan di deretan angka saldo rekening tabungan.


Aku tidak semampai.
Tinggiku hanya sekitar 150cm. Jika berdiri dengan anak-anak smp yang menjadi sahabatku, aku tak berbeda jauh. Bahkan terlihat hampir sama. Hanya seragam mereka yang membedakan secara mencolok. Mungkin kamu membayangkan punya istri seperti personel SNSD, tinggi semampai tanpa gelambir, pandai menyanyi dan luwes berjoged. Sedangkan aku, jangankan joged menggemaskan, pun menyanyi saja  malah akan mengubah lagu itu sepenuhnya. :D  tertawa sepertinya lebih baik. huehehe.


Aku punya kebiasaan.
Huehehe. Kebiasaan aneh yang menjadi rahasia. Nanti jangan kaget ya. *apasihnel
satu lagi, aku tidak se-feminin yang kamu kira dan tidak se-macho yang kamu bayangkan. Hahah. 


Semoga karenaNya, kamu (kelak) memilihku. ^__^

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe