oh janur kuning...

16:51


Janur kuning. Pertanda bahagia sebuah momen sakral. ehehe.. :D
Beberapa hari lalu, saya menyadari satu hal unik. Banyak yang nikah!!

Dimulai dari pernikahan temen smp dan tmen sma yang berurutan waktunya. Tetangga kossan yang hajatan sampe bikin saya senewen, gara2 ngundang orkes dangdut. Alamaaakk... dengernya aja puyeeng. sehari semalem nonstop lagu dangdut+lagu sunda, yang kaga ngarti pisan dah tuh lagu. Cuma berhenti saat waktu sholat dan mati lampu kayanya.. ehehe..

Saya juga sadar, ada banyak banget janur kuning disekelilingku.. aihaih.. isengiseng, saya menghitung, ada berapa banyak janur kuning melengkung yang terpasang.

Dari pertigaan jalan raya laladon-RS.Karya Bakti sampe kekosan saya aja, yang kira-kira jaraknya ga nyampe 5 kilometer, ada EMPAT BELAS JANUR!! widiiiihhh... bahkan byk yang berurutan tiap gang. hahaha... bahkan, di bateng dan balebak ada masing2 satu pernikahan. ihihi.. :p

Rencananya, dalam perjalanan pulang ke depok, saya mau menghitung ada berapa janur yang saya jumpai. Tapi, ternyata keburu keblinger, gara-gara kebanyakan ngitung. Yang saya itung, dari Pasar Parung sampe pertigaan Bojongsari aja ternyata ada SEMBILAN JANUR!! padahal kalo naek motor parung-bojongsari ga nyampe 10 menit jga nyampe. naek angkot juga palingan cuma bentar. bener2 deh. Ternyata kehidupan manusia juga ada musim-musimnya seperti pada ikan ya... ada musim memijah, musim migrasi buat cari makanan, migrasi buat bertelur, dan macem-macem yang laen deh.. hehe

Tapiii,, yg bikin ngebelalak adalah, di depan gang rumah saya, mau masuk ke komplek marinir, ternyata ada janur kuning juga!!! hadeeeuuuhh.. siapa lagi nih yang nikah. sampe2 gw kaga tau.. Ahahaha.. LOL

Depok, sore mati lampu, 5 Desember 2010 ^__^

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe