Luruskan niat, tulis target, bersemangat! #mohon doanya.. ^_^

20:12

sepertinya saya memang tipe yang harus menuliskan target. (karena memang cepet lupa... hihi)
Biasanya saya menulis target2 di buku tempel saya.. Yups. buku tempel. di buku itu banyak banget tempelannya. Mulai dari tiket bioskop, bill makan, kwitansi belanja, foto, apa aja deh ada disitu.. hehe.. Atau saya juga seka nulis di buku coret2an yang isinya tabel schedule yang mirip bikinan Anindya sang ketua Pensi AKSI smansa dulu tea.. waktu itu c buat pembagian jadwal rapat, jobdesc,etc.. thanks aning sayang.. ^^

Kali ini saya tulis di blog. dg harapan banyak yg mendoakan biar target saya tercapai semua.. hehehe... :D

This is it... my target (december edition) :

1. Lupakan masalah remeh temeh.
Okeh. aku dan kamuh selama ini cuma sepenuhnya becanda. Maaf kalo aku selama ini tanpa sadar sedikit bermain dengan hati. maaf. maaf. maaf. tapi terimakasih banyak sudah membuatku cukup galau dengan semua ini. Banyak sekali pelajaran yang kudapat darimu. Percaya deh, aku ga kapok koq.. hahaha.. #apasih nelaaa.. :p *bodo amat.. :D*

2. Saya udah ga takut lulus.
Bahkan, mulai bulan ini saya harus mengejar kelulusan dengan sepenuh hati. What ever dg GPA yg berada diujung tanduk. Masih banyak hal yang harus dilakuin bwt lulus..
  • memperbaiki hubungan dengan bapak PS baik hati.. #berjanji dalam hati, akan menjadikan lab TAP sebagai markas bulan ini..
  • memperbaiki hubungan dengan ka awaan tersayang.. *uhuk*. ka awan baik hati mohon bantuannya nyusun proposalku yaaaa... :)
  • hemm.. sebelum desember berakhir, saya harus udah membuat proposal keramat itu ditandatangani mister kadep. Pak kadeeepp mohon bantuannya yaaa.. ehehe.. Hal ini berarti, seenggaknya saya udah draft 4 ato draft 5 .. dan sekarang baru aja draft 1 ..yoiiiikkksss.. fight!!
  • mengkoleksi tinpus sebanyak2nya.. buat mempersiapkan skripsi yang harus udah dimulai disusun bulan januari ini.. Keburu data-datanya pada bulukan bin jamuran tuh.. Malu sama si Ari nado Syahrur Ramadhan + Wawan Rowandi yang waktu penelitiannya barengan Agustus kemaren. Saya di pelabuhan ratu, Nado di pulau seribu, wawan di subang... daaaaannn mereka berdua bulan ini udah seminar akhir skripsiii!!!!! gaswat banget dah. sedangkan gueeeee.. boro nyusun skripsii.. proposal aja belon beres. Harusnya kan bisa barengan tuh bertiga.. hiks hiks.. T__T
Ga da kata terlambat.. bersemangat nelaaaa.. *selftalking*

3. Jangan pernah mikirin target laen kalo draft proposal belum beres.
gada artinya wahai nela.. kalo repot mikirin yg laen sedangkan yg wajib aja belom. hehe.. :D

4. Tes Toefl
hehehe.. seumur2 saya belom pernah tes toefl bneran. palingan cuma prediction doang.. kali ini toefl bneran deh.. hasilnya gmana yaa.. ayooo belajar lagi. ngulang2 ilmu bahasa inggrisnya..hehe

5. Murojaah
Ini yg gaswat jugaa.. hayooo apalan jaman smp+sma masih ada ga yaa.. Mari bangkitkan hapalan.. hey anak smansaa depok.. masi inget hapalan surat ar-rahman yg jadi syarat lulus kita ga? *uhukuhuk. :p

6. Bulan ini harus khattam..
*no komen deh* ihihi.. :D

7. mulai cari uang sendiri..
#mikir# pake cara apa yaa.. bisnis, nulis, lomba, jualan, ngajar lagi, hemmm.. apa aja boleh deh.. hehe..

8. Cukupcukup. yang penting semua angka tadi, tanggal 31 desember nanti harus udah dicoret semua.. Mohon doanyaa yaaaa.... :D

Luruskan niat, tulis target, dan bersemangaaattt!!!

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe