monumen nasional

00:01

Monas, lambang kegagahan Jakarta. Siapa sih, yang ga tw monas. Pasti semua orang pernah denger tentang monas.
Tinggi menjulang ditengah kota jakarta. Udah lama banget aku ga ke monas. Sebelumnya aku cuma sampe museum sejarah nasional yang ada dibawahnya, mentok-mentok sampe pelataran bawah yang berada di ketinggian 45 meter. *malu ga siiii.. udah berapa tahun hidup di jabotabek tapi belom pernah naik ke puncak monas??

Ayo yang belom pernah ngacung!! cepetan kesana.. mumpung monas masi berdiri tegak. hehe..

Aku pengen banget sampe lidah api di puncaknya. Tapi pasti gabisa. hehe.. ternyata pengunjung cuma bisa sampe ke pelataran atas. *sedikit kecewa*

maka, dimulailah perjalanan nekat mengendarai motor dari bogor.
ihiiwww..

*ini apa-apaan dah. mentang-mentang anak depok-bogor, samasekali kaga ngarti jalan di jakarta*

serius. saya buta arah di Jakarta. Mungkin karena emang belum banyak urusan yang mengharuskan saya berkelana di Jakarta.. ^^v

Berbekal Maps yang ada di henpon dan tanya sana-sini (Alhamdulillah, henponnya udah ada maps-nya, dan Alhamdulillah juga masi bisa nanya.. ^^)

akhirnya nyampe juga di monas.. Ihiwww...

saat membeli tiket, eng-ing-enggg..
penjaga tiketnya langsung ngasih tiket untuk anak-anak!!!

Uhuk.uhuk. saya senyum lebar, nahan ngakak.

disitu tertulis, tiket untuk anak-anak, pelajar dan mahasiswa.
YUPSS!! mahasiswa. walopun udah tingkat akhir gini, saya masih mahasiswa koq.. =D

Dan perjuangan pun belum berakhir..

ternyata..

NGANTRIIIIII BOOOSSS!!

unforgettable antrian.. 1,5 jam perjuangan mental dan fisik. uhuk. lebay.
sikut sana sini, orang-orang curang yang suka nyerobot, panas. piuhhh...

Tapi kebayar koq..
horison siang itu ajib.
aku suka banget liat horison..

Ini gambar sisi utara jakarta. Kita bisa lihat laut jawa dikejauhan.. =D




You Might Also Like

1 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe