'iqra' iseng :p

09:17

Perintah pertama yang diterima Rasul dariNya.


'Iqra'

saya selalu takjub kalo kepikiran.. koq bisaaa yaa, dari sederetan simbol2 aneh, bisa paham sesuatu.

amazing

dari jaman sekolah dulu, jujur, saya paling males yg namanya baca.
Sampe, sang mamah sering banget ngancam ga bakalan beliin buku-buku pelajaran sekolah di taun ajaran baru yg akan datang. Karena semua buku2 tahun sebelumnya masi bersih, ditumpuk rapi di meja belajar, ga pernah disentuh. Berdebu malah.

Yaps. saya jarang bgt baca buku pelajaran, boro deh mw ngulang pelajaran yg kemaren2, ato nyiapin bacaan bwt pelajaran besok. Palingan juga kalo kepepet ngerjain pe-er doang. hehe, kalo masi bisa diselesain dg nanya orang, saya mending nanya aja deh.

hehe

Tapi, belakangan ini saya baru sadar. Ternyata ada kebiasaan dari Babeh yg melekat tanpa sadar. Si Babeh tuh doyan banget yang namanya koran. Doi langganan 2 koran sekaligus. Belum lagi majalah-majalah yang gajelas. Otomotif, henpon, komputer, lumayan sering dibeli sama babeh. Meski saya yakin sepenuhnya majalah komputer pasti babeh kaga ngarti. hehehe..

Kalo majalah otomotif sih, udah pasti dibaca ulang mpe keriting tuh halamannya.

Lain babeh, lain gue.
gue gasuka baca koran. Kelebaran kertasnya. hahaha.. :))
kita cuma mirip suka hal2 remeh aja kaya'nya.. hhehe..

saya suka bgt baca. Asal yg ringan2 aja. ga kepanjangan serialnya.
novel
komik
majalah
buku psikologi
blog orang

Ah, jadi inget, guru TPA saya dulu pernah bilang, kalo baca itu bagus, pasti menambah pengetahuan orang yang membaca. Apapun itu, pasti. Tergantung apa yang dibaca, membawa pengetahuan positif atau malah bisa juga negatif.

eheheehe..

ada 1 buku yang pengen di beli, bukunya pak BJ. Habibie-ainun..huhuhu.. kapan yaaa bisa baca tuh buku.. (>_<)


You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe