The Ameera: Akademi Muslimah Online

14:32

Akhir zaman sebentar lagi tiba. Menurut prediksi New York Times dan CIA, Islam akan memimpin dunia pada sekitar tahun 2025. Sungguh sebentar lagi, Sementara perkiraan ini sudah tergambarkan jelas dalam AlQuran dan Sunnah. Banyak sekali tanda-tanda yang semakin hari semakin banyak muncul. Bahkan ketika tanda besar Dukhan sudah muncul, segala teknologi dan kecanggihan dunia akan sirna. Zaman teknologi akan lenyap seketika dan kita semua kembali ke zaman manual. Kalau kata bunda Kurna, gaada lagi socmed dan handphone. Hanya keimanan yang menancap dalam dada yang bisa menyelamatkan.

Nah, selagi masih bisa diberi kenikmatan teknologi yang sangat memudahkan dan melenakan ini, mari kita manfaatkan dengan sepenuh jiwa semaksimal mungkin. Meraup ilmu sebanyak-banyaknya. Menyebarkan agama seluas-luasnya. Sungguh, kehidupan dunia hanya senda gurau semata. Hanya sekejap mata.

Yuk ikutan The AMeera, akademi muslimah online. Ketika pembelajaran agama hanya sejauh jangkauan jempol dan kedipan mata. Seberapa kuat kita menatap layar hape dan mengerjakan segala perbaikan diri setiap harinya. Mantengin leptop untuk movie marathon nonton drama korea dan serial tv aja bisa berjam-jam dilakuin. Kalau untuk membaca bahasan serius, entah kenapa kok ya rasnya berat. Semoga kita dijauhkan dari godaan syetan yang terkutuk.

The Ameera menyampaikan materi secara runut dan lengkap. Setiap peserta boleh berkonsultasi apa aja, kapan aja. insyaAllah kami sudah sedia tim yang tangguh yang berisi para Ustadzah yang mumpuni dalam bidangnya. XD

Kuy gabung the Ameera

*big love*

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe