Project 2017

18:21

Tak terasa, tanpa sadar sudah sampai pada 21 Januari 2017. Dua Puluh satu hari, adalah waktu yang cukup untuk membuat telur ayam menetas menjadi anak ayam. Atau membuat anak ayam untuk bisa dipanen menjadi ayam potong. Dua puluh satu hari juga adalah batas untuk membiasakan habbit baru tanpa lagi merasa lupa atau merasa terpaksa.

Apa yang sudah dilakukan 21 hari pertama tahun ini?

Saya sudah (atau baru) membaca 3 buku.
Mendapatkan 3 project penting.

Project pertama: The Ameera

The-Ameera adalah akademi muslimah online. Bersama menjemput cita menjadi istri dan ibu shalihah. Saya senang sekali ketika dihubungi oleh kakak kelas untuk membatu project The Ameera ini. Rasanya seperti memasuki dunia rohis sekolah pada level yang berikutnya. Yes, ini dakwah masa kini. Dakwah untuk membatu teman-teman muslimah untuk senantiasa memperbaiki diri, mengupgrade kemampuan ilmu agama melalui portal online yang udah di akses. Seringkali kita tidak tahu mensti mencari dan menggali ilmu kemana. Enggan karena gak tau mesti ngaji kemana, atau malu untuk datang kajian besar, atau bahkan sibuk bekerja dari pagi hingga petang. Tapi melalui jalur dunia maya, semua permasalahan jarak dan waktu bisa teratasi. Tanpa terbats kesibukan atau kondisi sedang tingga dimana. Asalkan terhubung dengan akses internet.

Saat pertama kali melihat silabus The Ameera, saya terharu sendiri. Rasanya ingin ikut sebagai peserta. Materinya sangat menggugah dan meenggoda. Semua rasanya penting, semua ingin dipelajari. Untuk melihat silabus lengkapnya, bisa klik disini. Yuk, gabung di The Ameera. ❤❤❤❤

Project kedua dan ketiga menyusul kemudian ya. hehehe.

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe