Jilbab Anak SD

15:07

Jilbab, rasanya sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat muslim, di Indonesia khususnya. Trend berjilbab sudah mulai marak dan sangat lumrah, setiap orang muslim yang sudah paham pasti akan memakai jilbab. Meski sereingkali masih banyak yang berkilah dengan beragam macam jilbab dengan dalih masih hijrah, tidak semua siap untuk langsung memakai jilbab besar.

Nah, saat ini, bahkan anak kecil juga sudah mulai teredukasi oleh orang tua untuk selalu mamakai jilbab sejak dini. Tidak hanya mereka yang sekolah di sekolah islam saja yang sudah mulai berjilbab. Kalau saya perhatikan di SD Negeri dekat rumah juga, sudah banyak siswa-siswa yang berinisiatif memakai seragam lengkap dengan jilbab.

Beberapa waktu lalu saya menerima permintaan dari sebuah sekolah swasta, untuk membuat dan menyediakan Jilbab seragam untuk SD. Ternyata membuat jilbab anak SD itu menyenangkan. Hahaha, Nostalgia zaman masih kecil dulu.

Model yang dipakai oleh jilbab anak SD juga bisa dibilang tidak terlalu banyak. Hanya menggunakan model-model dasar yang tak lekang dimakan zaman. Jilbab anak SD zamanku dulu, 22 tahun yang lalu ternyata masih sama dengan jilbab anak SD yang sekarang. haha. Walau sudah banyak juga yang menggunakan variasi, seperti bunga, binatang, boneka, sampai sablonan kartun yang sedang hits. pernah melihat anak tetangga yang memakai jilbab dengan sablonan tokoh Frozen di bagian depan dan belakangnya. Nanun untuk jilbab sekolah, pasti akan digunakan model yang lebih formal dan lebih kalem. Umumnya bergo kaos biasa atau bergo dari katun dengan renda lubang lima yang mengelilingi jilbab dan lubang muka.

Berikut ini pricelist jilbab anak SD

size S Rp 25.000
size M Rp 27.500
size L Rp 30.000
size XL Rp 40.000
size XXL Rp 50.000

setiap pemesanan diatas 500 pcs free sablon 1 warna.

Jika berminat bisa langsung menghubungi 0812 8776 3205 (sms only) atau Line hellonelaindah

Glad to serve you, dear.

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe