Percaya gak kalo telepati itu ada?

23:10



Hari ahad kemarin, agenda pekanan gue diisi dengan games seru. Memperingati 5 bulan kebersamaan kita, menguji seberapa ikatan dan kekuatan hati. Cailah. 

Kami dipasang-pasangkan berdua, keduanya dipisahkan secara ruang. Lalu, satu orang ditugaskan untuk memikirkan dan mengirimkan pesan ke pasangannya. Pesan berupa buah, jd memikirkan salah satu buah dan menggambarkannya di kertas. Sementara pasangannya diruangan lain, hanya diberi tugas untuk menggambar salah satu buah. 

Saat itu, gue mendapat bagian yang langsung gambar, without any clue. Haha. Pertama tama gue kepikiran Rambutan, mengingat sepanjang jalan dari rumah banyak bener yang jual rambutan. Tapi kemudian, kepikiran stroberi. Kyanya enak deh seger-seger gitu. Warnanya juga bagus, merah asik. Huahaha. 
Perang batin untuk beberapa saat. Hingga detik detik terakhir akhirnya baru fix ngegambar. 

Sampe akhirnya ketika kami disatukan kembali diruangan yang sama, 
N: Dey, kamu gambar apaaaa? 
D: Stroberi
N: Aku jugaaaaaaaaaa *tereak histeris*
D: *histeris juga* 


Hahaha, pas ditanya sm Ummi, knp bisa sama? apa yang D lakuin? 

D: aku berdoa, Ya Allah, tolong kirimkan malaikat untuk bisikin ke nela, aku gambar Stroberi.. 

N: aaaah, aku terharuuuu... 

jadi kata Ummi, ternyata hati-hati itu beneran saling sambung, saling berhubungan, bahkan tanpa ucap kata sekalipun. Bahkan terpisah secara ruang pun. 5 Bulan waktu yang lumayan untuk mengenal Saudari nya. 

trus gue nyeletuk,

N: Ummii, aku sama Dea bukan 5 bulaaan, kita udah barengan 10 tahun, hahaha, eh 11 tahun malah. :)))

~gakerasa banget euy udah 11 tahun liqo barengann.. wkwk. yawalopun kadang pisah kelompok sih. :))

***

jadi telepati itu beneran ada loh yah, gimana kalo gue coba telepati ke dia yang belum ditemukan. Mungkin sampe. Hahaha

You Might Also Like

1 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe