kehidupan berulang, biidznillah

00:36

Divisi Ruhiyah, melangit



Ini adalah pikiran random ketika gue mem-breakdown cakupan kerja gue sehari-hari. Dan betapa gue sendiri kaget, kok ya mirip mirip sama saat bertahun-tahun lalu nyusun proker di Divisi Ruhiyah Rohis.

tahun 2004/2005 gue jadi anggota di divisi ruhiyah rohis smansa depok, temen-temen satu divisi yang gue inget ada Ecky, Pipit(?), Ka Vinda, Ka Anshori, Ka Senna. Dan Ruar biasanya, tahun berikutnya gue ada di divisi yang serupa, tapi beda nama, Pembinaan Ruhiyah. Kadiv nya siapa, gue lupa. hahaha. wakadiv nya sih Nissa. lol. 
Dan di kampus, saat di rohis fakultas, gue masuk divisi CIA (Creative Innovatif for Allah) yah mirip2 lah sama Divisi Ruhiyah pas di SMA. 

Dan sekarang, lini bisnis gue banyak bersinggungan sm jalur dakwah. Ketika gue menyusun program-program, ini gue berasa jadi anak Ruhiyah lagi euy. Bedanya kali ini cakupannya maha luas, tak terbatas. Dan KPI keberhasilannya bukan lagi kontrol dari OSIS/MPK/BEM/organisasi apapun, langsung pada kehidupan nyata, keluarga-keluarga seantero dunia. Semoga gue bisa ngejalanin amanah ini dengan selalu ceria yaa, membawa secuil semangat surga untuk menyemangati kita semua. Semangat bermanfaat!


Nahnu Du'at Qobla Kulli Sai.

You Might Also Like

2 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe