10 Oktober 2010, I'm back!

22:33

Januari-Oktober saya tidak menulis di blog. Parah.
Tidak ingin terlewat momen-momen lagi. Memotret tiap warna dalam hidup dalam rangkaian kata. Perlu memublikasi tulisan-tulisan pribadi pada hari-hari yang hilang itu..

Februari, penentuan jalur penelitian skripsi..
Maret, membaranya semangat BEM KM
April, kelimpungan ngerjain PKM
Mei, keranjingan mimpi
Juni,
fakta keterima I-Step 2010 (Intensive Student Technopreneurship Program 2010) dan sekaligus harus merelakannya berbekas.

Juli
PIMNAS XXIII Bali, yang penuh haru biru air mata, monev1,monev2, karantina IPB di Ciawi yang udah seperti permainan mental dari dosen-dosen..
Berakhir manis dengan medali perunggu ditangan.:)

Praktek Laut Penangkapan Ikan,, 11 hari menjadi nelayan,mengejar ikan, merajut jaring,memancing, berenang di laut,, ahh.. bner2 indah..

Agustus
Pra Penelitian Skripsi
10 hari di laut, terombang-ambing diatas bagan, sebuah bangunan seperti rakit, untuk menangkap ikan.. Mencoba atraktor ikan menggunakan lampu yang dicelup di dalam air..
Menatap bintang langsung tiap malam, sambil mendengar deru angin laut. Sahur dan buka dengan makan cumi2 setengah hidup yang cuma dibakar alakadarnya, dengan bumbu garam, fresh dari laut.Sampe saya bosan dengan cumi. Mual, ingetnya.. hehe.. Awal ramadhan yang cukup berat. ^__^

September
Kabar lolos Renews 2010 (Renewable Energy Confrence 2010) di Berlin Germany.
kabar yang membuat speechless.Unspeakable.

Oktober
Setelah perjuangan panjang, mengikhlaskan diri, belum saatnya saya berangkat kesana. Yang terpenting telah berjuang hingga akhir. Dan membuktikan saya bukan pecundang yang menyerah begitu saja.hehe..

Teringat seorang teman berkata, 'terkadang hal baik itu lebih baik kalau tidak terjadi'..

Rasanya ingin cepat-cepat berbagi tentang itu semua.. :D
Bersemangat!!

You Might Also Like

2 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe