Ayahku hebat!!

20:47

Mungkin lebih tepatnya "bapakku hebat!!" karena kebiasaan di keluargaku yang memberi panggilan berbeda untuk tiap orang , tentu ayah TDK SAMA dg bapak. Bapak adalah orangtua kandung, sedangkan ayah adalah kakak dr mama saya (baca : pa'de)

Okey..

saya terlahir memang dikeluarga yang menurut saya sangat biasa. Saya buka puteri dari pejabat negara, atau pengusaha kaya yang cabangnya sudah seantero Indonesia. Atau juga bukan dokter jaga yang selalu siap sedia, apalagi ilmuwan dan guru besar. JAuh!. Bapak saya hanyalah wirausaha muda (lohloh..iyalah, bapak saya itu bulan januari ini baru 44 tahun!!) yang punya hobi berteman dengan orang2 'tdk biasa'.

Sekarang, kerjaan bapak saya cuma menunggui rumah tiap hari. Sebenarnya bukan rumah yang ditunggu, dijaga, takut rumahnya pergi ataau apa. tetapi, bengkel mungil keluarga kami yang jadi tempat tongkrongannya. Menjaga apakah ada customer yang datang.. hohoho. (so, bwt yg mau main ke rumah,, sok ajah.. kemungkinan besar akan disambut oleh bapakku yang hebat itu... wkwkwkw)

NAh,, nongkrong di bengkel membuat bapak saya itu bergaul dengan pedagang2 kecil yang keliling rumah. Mulai dari tukang siomay, baso, cilok, perabot, pempek, burger, ice cream keliling, tukang abu, tukang barang bekas, semua deh.

Bergaul dan silaturahmi itu memang banyak berkahnya..

bayangkan saja sodara2.. dari orang2 itu, banyak barang2 di rumah yang dibeli dengan harga yang fantastis!! ga bisa dipercaya!!!

Dispenser air minum seharga 5 ribu rupiah!!! yoha!! sekarang dispenser itu ada dikosan saya tuh.. hohoho.. masih bisa berfungsi dengan baik..

yang lebih menggelikan lagi, bapak membeli mesin cuci seharga 120rb rupiah!! dengan sedikit di utak-atik simsalabim!! taraaaa.. mesin cuci berfungsi kembali dan dijual dengan harga tdk kurang dari 350 rb!!

wakakak.. seandainya saja mereka tahu harga sebenarnya.. ehehehe..

yow.. thats my luvly dad..

agak kreatip gimanaa gt..

wong setrikaan aja disulap jd tambal ban listrik!! Pertama kali liat, bentuknya aneh bet dah.. tapi ternyata fungsional bgt!!

Bapakku itu adalah montir yang masih sempet ngajarin saya,puteri kesayangannya,berenang, nyetir mobil, sampe bikin kue!!

Hahaha,, mamah sama bapak emang lebih jago bapak dalam urusan dapur!! tiap lebaran pasti jadi kolaborasi seru anak-bapak dalam membuat kue2 nastar, semprit, castangle dan sekutu2nya...

LUv u so much bapak..
hepi milad 44..
malang,10 Januari 1966 - depok,10 januari 2010

You Might Also Like

7 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe