i am hoki!! mw laptop ato dompet?

17:33

Dunia ini emang terbukti ada ‘orang baik’ dan ‘orang tidak baik’. Terinspirasi dari temen di kelas yang baru saja kehilangan laptop di masjid kampus,Alhuriyyah. Padahal kalo dipikir baik-baik, laptop beliau berukuran 15 inch yang udah pasti gede banget bwt ukuran laptop mahasiswa. Ironisnya, tas laptop yang membungkusnya ditinggal dengan rapi oleh ‘orang tidak baik’ yang berniat memiliki atau menjualnya.( Hahay mas/mba, kalo mau ngambil saya saranin sih laptop yang lebih imut aja kali ya… biar harga jualnya lebih oke,,hehehe :p)
Sebenarnya beberapa hari yang lalu saya kehilangan dompet di Alhurriyyah (juga). Lebih tepatnya, saya tdk tahu kalo dompet saya udah tidak berada ditmat yang seharusnya. Sampai pada akhirnya ada sms yang masuk ke hp saya,, “ini nomor nela psp44 bukan ya?” Saat itu terbersit kejailan saya,, rasanya puas banget kalo bikin kesel orang (astaghfirullah nel..)
Tapi.. rupa2nya hatiku saat itu belum sanggup untuk menyakiti hatinya.. hehe.. saya bales “yoha… map ini siapa ya?” trus balesan dari orang itu bikin saya tercengang.. “ini Eci, msp 44 , eci nemuin dompet nela di alhur”
Hadoh, koq bisa ya.. kaya’nya di alhur ga nyentuh2 dompet..
Saat itu juga langsung sms balik “Ohya ci?? Makasih banget ya.. bangetbangetbanget.. uangnya gmana ci? Masih ada?”
Yang jadi permasalahannya adalah, uang makan, uang hidup selama seminggu ada disitu semua.. lengkap dengan KTM, ATM, KTP, even KSM (Kartu Studi Mahasiswa) yang buat jadi syarat masuk uts/uas.. Ribe amat kalo ilang semua..
Tenang sodara2.. eci disini rupa2nya termasuk ‘orang baik’ di dunia ini yang keberadaannya sudah mulai langka. Dengan santainya dia bales sms “ wah, eci gatau nela, ga berani liat uangnya..”
Hahaha,, bner2 deh, dia Cuma lliat nama nela aja kali ya, langung cari nmr hapeku.. mantep2..
Padahal ya.. kalo dipikir baik2.. ngambil laptop dan dompet pasti lebih simpe ngambil dompet,, ga perlu space banyak bwt nyembunyiin…
Emang si, keuntungannya g seberapa disbanding laptop, tapi resiko juga semakin kcil..
(Loh2.. ini sebenernya lagi belajar nyuri domet ato laptop ya?? Hahaha..)

Note : Untuk Eci (nama sebenarnya).. makasih bangetbangetbangetbangetbanget
Untuk Haidir (nama sebenarnya).. sabar ya… semoga diganti dengan yang lebih baik… Seperti yang selalu haidir bilang kalo udah mulai panic.. ‘hadapi dengan senyuman..’:D
Heheh..[^_^]v

You Might Also Like

7 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe