MPF hari pertama...

21:55

Penuh kejutan. Jam 5.15 saya sudah berangkat dari kostan, ngumpul dengan AK (Anggota Kelompok) di wisma amarilis di depan FPIK, tak disangka, AK saya, AK 13, datang yang pertama. Pemanasan, push up gara-gara ada yang telat, dipaksa makan roti(padahal sebelumnya di kostan juga makan roti sama susu), mual,tapi mpf must go on!. Materi di Auditorium FPIK. Semua berjalan lancar sampe, suatu ketika ada dosen yang datang, berbicara di depan, nanya kesan peserta OMBAK (nama mpf fpik), nanya hukuman, yah jelaslah yang ditanya jawab disuruh push up yang 1 serinya 10 kali push up. Bapak itu langsung membuat kesepakatan tidak boleh ada lagi hukuman push up. Saya mulai bingung, siapa beliau, seenaknya bikin kesepakatan.

Kebingungan belum berakhir, pada name tag yang bagian depan berupa bentuk ikan dari nama masing-masing AK, (AK saya,Ikan Selar ekor kuning) sementara bagian belakang adalah name tag kesalahan. Dan langsung saja, Beliau bilang nametag kesalahan tidak perlu dipakai.Saya semakin bingung.

Panitia pun terlihat sangat kebingungan. Akhirnya, setelah beberapa waktu berlalu yang diselingi materi yang lain (acara tetap berjalan normal setelah itu). Setelah yang menurut dugaan saya, pihak panitia telah berdiskusi dengan Bapak itu yang belakangan saya ketahui adalah Dosen ITK FPIK,beliau berbicara dan menanyakan kesan peserta terhadap OMBAK, melalui dialog antara peserta dan Beliau disepakati bahwa Anggap saja tadi tak terjadi kesepakatan apa-apa.semua berjalan sesuai dengan rencana awal panitia.

Setelah dipikirkan,hal ini pasti karena para dsen yang sangat sayang pada mahasiswanya, karena terkenal dari dulu FPIK melakukan ospek yang melibatkan fisik cukup banyak. Tetapi para panitia, lebih tepatnya semua panitia dari semua kepanitiaan apapun, pastilah merencanakan yang terbai untuk acaranya, untuk pesertanya, terlebih lagi untuk adik-adiknya.

Hari yang melelahkan, tapi menyenangkan. FPIK love u so much!

You Might Also Like

1 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe