Hey De-cem-ber!

08:03

Selalu tak terasa, sudah bulan terakhir saja. Selalu saja begitu setiap tahunnya. Seperti kurang menikmati bulan-bulan berikutnya, atau kurang waspada dengan segala macam kegiatan, sehingga setiap akhir tahun kerap kali membuat kita terasa kaget. 'Kok sudah mau ganti tahun lagi aja.. '

Lantas resolusi-resolusi tahunan pun sudah mulai bermunculan. Resolusi yang muncul setiap akhir atau awal tahun, ya hanya saat itu saja. Karena tanpa sadar di pertengahan tahun, kita lupa untuk mewujudkan resolusi yang sudah ditetapkan. Miris ya, itu kehidupanku, semoga tidak berlaku untuk orang lain.

Mohon doa agar segala urusan bisnis dan hajat duniawi bisa terlaksana dalam keberkahan ya.

Mari menikmati hari, tanpa khawatir ini bulan terakhir di tahun ini. Mari menikmati hari tanpa lengah seakan masih bisa hidup seribu tahun lagi. Masih ada waktu untuk menciptakan project-project keren, rencana yang banyak manfaat untuk ummat, atau sekedar bermanfaat untuk diri sendiri juga sudah bagus.

Akhir tahun bukan berarti akhir kehidupan hanya sampai akhir bualn ini. BUkan berarti segala rencana malah jadi terbatas. Tapi, akhir tahun bisa menjadi titik kita mengintrospeksi diiri, sudah separah apa kelalaian kita akan waktu. Sudah sebaik apa kita memanfaatkan waktu yang sudah diberikan.

Tetap semangat ya!

pic from Pinterest.com

You Might Also Like

1 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe