Buku untuk Move On

09:55

Assalamu'alaikum wr.wb kak nelsss.

Rekomendasiin buku tentang move on dums ehhehe



****

suatu ketika ditengah malam ada yg chat begitu.

Hehehe, move on. Entah soal asmara, pelik hidup, atau kegagalan dan kekelituan ambil keputusan lainnya. Susah sih memang, tapi bisa. Gue bohong kalo gue bilang gak pernah berjuang untuk move on. Setiap hari bukankah kita seharusnya selalu move on? bertambah baik setiap hari.

Yang pertama kali mesti dibaca adalah Quran. yes. Quran is healing, menenangkan dan menyembuhkan. Kalau lg berhalangan, bacalah tafsirnya, denger murottalnya. Kadang kalau lagi mumet bgt, Gw tidur dalam keadaan dengerin murotal semalemam. Start juz 15, bangun-bangun udah juz 26-27. Haha. (ketauan berapa lama gw tidur)

Trus baca-baca buku motivasi atau novel motivasi. Itu membantu banget, sungguh.

Sekarang sih gw lagi baca Reclaim Your Heart by Yasmin Mogahed. Recommended! :D



***

semoga Allah mudahkan kita untuk senantiasa berkumpul dalam jalan taqwa yaah. Happy Move on!
Kantor di Bandung lg heboh skandal teenlit euy. hahaha. fyi. 😆

You Might Also Like

1 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe