A3 307

15:08

Awal masuk IPB, semangat banget sama kehidupan barunya. Matrikulasi saya jauh lebih mencintai asrama dibanding belakangan ini. Entah kenapa. Meski dari awal Juli tahun lalu saya tidak pernah satu kali pun dalam seminggu tidak balik ke Depok,,(Luvly Depok so much!!),, haha, mo dibilang anak mama juga emang bener. Setidaknya banyak banget manfaat yang bisa diambil dari kehidupan asrama. Mulai dari pagi, bikin kesel temen sekamar karena susah bangun, nyuci baju sendiri, makan makanan warteg setiap hari, ga nonton tv(gapapa jg s,,), ga da komputer, palagi laptop mah,, kangen rumah, kangen temen, sampe homesick.

Sebenernya asik banget kalo dipikirin, satu lorong 15 kamar, 12 kamar mandi, SEru! ngobrol pas nyuci, ngantri mandi sambil bawa gayung berisi perlengkapan mandi,,, haha..

Yang membuat saya tambah bersyukur, karena pada awalnya, ketika mengetaui akan tinggal di asrama, satu do'a saya adalah diberi temen sekamar yang baik,, bisa membawa saya pada kebaikann. Dan,, Alhamdulillah... saya tinggal di gedung A3 kamar 307, lorong 3, bersama Dwi, Fatma dan Sista yang masing2 punya keunikan tersendiri.

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe