BUKU UN 2016 GRATIS: please email me^^

22:09

Assalamu'alaykum wr. wb.

Hai Semua!

Jumpa lagi dalam Project Spontan ala Nela.



Saya sangat senang membaca dan membeli buku. Tapi,saat saya masih duduk di bangku sekolah dulu, membeli buku termasuk hal yang lumayan mewah. Bahkan, untuk membeli buku soal-soal latihan UN saja (saat saya SD masih bernama ebtanas, ujian akhir nasional  saat saya SMP dan SMA), sungguh tidak mudah. Harus mengumpulkan uang dan menabung dengan giat, baru bisa terbeli.  Saya tidak ingin diluar sana masih ada anak-anak yang kesulitan dalam mengakses buku, sekedar untuk melatih dan mengasah diri. Segala usaha dan ikhtiar harus selalu kita maksimalkan. Jadi, terpikirkan lah untuk membuat Project Spontan Nela yang Kedua. Yeay!


Project spontan kali ini akan memberikan BUKU UN 2016 untuk kamu, pelajar SMP dan SMA. Yes, walaupun di gambar hanya pelajar SMP, tapi project kali ini untuk SMP dan SMA, which is, pelajar kelas IX dan kelas XII di sekolahnya. Tidak terbatas tempat dan lokasi, hanya ada beberapa syarat dan ketentuan yang mesti kamu penuhi, yaitu:

1. SHARE
Bagikan kabar gembira ini ke teman-teman kamu, saudara-saudara kamu, via social media: Instagram, Path, Twitter, Facebook, Snapchat, tulisan di blog, atau share via grup WhatsApp ke orang-orang kesayangan kamu.

2. DREAM
Tuliskan mimpi-mimpi kamu, sejelas-jelasnya, sedetil-detilnya, boleh berbentuk poin, boleh berbentuk essay. Mau menjalani hidup yang seperti apa sepuluh, dua puluh, atau lima puluh tahun dari sekarang.

3. HOW
Jelaskan bagaimana langkah-langkah strategi belajar kamu untuk lulus UN tahun 2016, adakah langkah-langkah khusus yang kamu rancang untuk mendekat pada kelulusan UN.
Bagaimana rencana kamu untuk meraih tujuan jangka panjang hidupmu?

4. WHY
Menurut kamu, kenapa sih ada orang yang sukses, dan ada yang gagal? Apa yang menyebabkan orang sukses dan gagal? Definisi Sukses dan gagal menurut kamu apa?

5. BACKGROUND
Bolehkah diceritakan, kenapa saya mesti pilih kamu sebagai penerima buku gratis ini. Boleh diceritakan background keluarga atau posisi semangat kamu sedang berada dititik mana.

Tidak akan ada jawaban yang salah, semua benar sesuai perpektif dan kondisi masing-masing. Saya akan memilih yang berhak mendapatkan Buku Latihan UN 2016 secara gratis. Termasuk gratis ongkos kirim.

Kirimkan tulisan kamu via email ke: 
nela@melangit.com dengan subject UN 2016 (nama kamu). Deadline 31 Desember 2015 pukul 23.59 WIB

Yeah. Masih ada 10 hari dari sekarang. Mari mengisi liburan sekolah dengan ikutan hal-hal bermanfaat. Ditunggu yaaah^^



You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe