Pisah(kan)

19:13

Inilah kesalahan gue yang rasanya sulit banget buat move on. Hyehehe..

Somehow gue kebanyakan ngandelin orang lain dan gw gak percaya sm power yang sebenarnya gue punya. Cailah.

Tapi ini poin penting banget menurut gue, buat orang yang self employee cem gue. Yagimana mau berdaya buat orang lain, gimana mau menggerakan orang lain, gimana mau menginspirasi orang lain, kalau ternyata pada dirinya sendiri aja belom kelar urusannya.

Ditambah lagi, gue kadang masih bingung mesti menyikapi sesuatu dan menyikapi seseorang sebagai ceo atau sebagai nela. Haha. Bodor gaketulungan. Permasalahannya cupu banget ya.

Untuk temen-temen yang mau nyemplung dalam dunia bisnis dan self employee, buruan deh pisah dunia pribadi dan ke-profesionalitas-an. Iyes. Kita bakalan masuk golongan profesional, kelak. Ngehehe..

Inget lho yaa, harta, aset, zakat, pajak, hutang dan bahkan urusan hati juga mesti dipisah baik-baik. Ditempatkan adil sesuai kadar dan kondisinya. Cikiciww..


Anyway, thx buat eki eckuy agassi yang udah ngirimin link ini :

http://xa.yimg.com/kq/groups/31414706/123890934/name/STRATEGI+PEMASARAN.doc

Mantep bener. Daging semua kalo bahasa twitter mah. Download. Print. Stabilo-in. Bikin rangkuman. Bikin map nya. Yuk. :D

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe