8 bulan alasan

01:17

Aku takut gabisa jaga hati kalau aku pindah kesana. Sendirian.


***

#1

Koq ya skrg jadi malu denger pernyatan gw sendiri yang 8 bulan ini selalu bergema di kepala gw.

Cuma jaga hati doang pdhal mah. Bukan jaga jiwa, jaga raga dari bom.. sementara saudara-saudara di belahan bumi lain ujiannya udah bener2 nyata di depan mata. Malu nel.

***

#2

-Yaampuuuun Nelaaaaa.. nikah nel. Nikaaah. - (reaksi seseorang pas denger curhatan gw)

Seandainya nikah bisa semudah itu yaah. Haha. Yang namanya menggenapkan agama pasti gak bakal sesimpel itu juga kyanya ya.

#jomlosotoy


***

#3

-kamu boleh pindah, asal nikah dlu honneeelll..-
(Reaksi orang yang lain)

*nocomment lah*


***

#4

Pa, aku pindah ke Bandung ya, nanti disana ada si ini... bla bla bla..

-oh yaudah,.... bla bla bla.. -

*ternyata semudah itu gw minta izin ke bokap. -___-
#gakjadiDrama


***

Daripada galau hal-hal yang sebenernya udah janji Allah, udah ditentuin sm Allah, mending gw mengendalikan diri biar bisa meluncur maju. Segera. Macem lagunya Tulus aja. Ngahaha.

Semoga Allah beri petunjuk, Allah beri kemudahan.. ^^

Ohyes. Gw cuma wanita biasa yang apa-apanya dominan dipikirin pake emosi. XD

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe