Gerebek

22:27

Pemberitaan rok mini baru-baru ini hot banget yah. 
'Terserah mereka sih mau pake apa,yg jadi kewajiban kita cuma ngasi tw sebaiknya dan seharusnya pake apa..'


cerita tragis rok mini, ditambah lagi cerita tragis yang baru saya denger rasanya bikin geleng-geleng kepala sambil istighfar. --Astaghfirullaahhh..--


Jadi gini ceritanya, temen lab saya, seorang mahasiswa S2 tiba-tiba saat di lab didatangi mahasiswa angkatan 2009(cowo) untuk mengambil ktmnya yang disita teman saya. 
--hemm,, kenapa bisa tuh ktm sampe disita coba?-- kira-kira begitu yang ada di pikiran saya.



Akhirnya setelah ditanyakan sebab musababnya, si mahasiswa 2009 itu ternyata melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan.
Si cowok itu melakukan hal tidak pantas di depan kossan cewe'nya yang kebetulan ada di depan kossan temen saya itu. Setelah beberapa kali ketahuan tanpa bukti yang kuat, akhirnya kasus terakhir berhasil difoto. Lengkap dengan blitz super heboh saat menjepret.


Langsung deh,pelaku kalang kabut lari tunggang langgang. Tapi berkat kerjasama orang-orang di kossan temen saya itu, sang pelaku ga berhasil kabur. Malah sempet kena jotos tuh cowo, saking keselnya.


Pelaku langsung diproses secara 'kekeluargaan'. Temen saya nyita ktm-nya. sesi wejangan deh. 


Allah maha melihat ces.. 


**


Saya sedih banget denger ceritanya. koq bisa ya, anak remaja zaman sekarang sampe segitunyaa. Jangan-jangan salah di angkatan sebelumnya (saya sbg angkt 2007) di kampus yang ga mampu nyebarin nilai2 secara utuh. 


Cerita mirip gini sebenernya pernah terjadi dikossan saya. 


Kalo yang tau kossan saya, pasti tau di depan kossan ada gasibu ruang tamu yang cukup 'terlindung'.  Nah ada temen kossan yang sering banget ngobrol 'seru' berduaan sm cwo-nya. Bahkan kalo ketemu sampe buka jilbabnya segala. Saya yang ada dikossan risih banget. Sampe saat temen saya itu pindahan, saya baru mengetahui fakta yang mencengangkan. 


'Iya neel,dulu kita udah nikah' 


GEDUBRAK!! kenapa kaga bilaaaaang deh. -_____-   


--astaghfirullaaaaaahh--
:)


@alhurriyyahipb Wanita hendaknya menjaga diri, membantu kaum lelaki menahan pandangan/syahwat mereka, agar tdk menjadi penyebab Dosa bagi kaum laki-laki.

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe