sudah lupa ya?

00:48

Sudah lupa ya, saya berapa malam di laut?
Sudah lupa ya, berapa malam sudah kami meresapi angin laut terombang ambing beratapkan langit
Sudah lupa ya, ramadhan tahun lalu hanya ditemani cumi-cumi bakar rasa air laut sebagai menu sahur dan buka puasa setiap hari?
Sudah lupa ya? kami berjuta-juta sudah mengeluarkan uang
Sudah lupa ya? berapa malam tidak bisa tidur nyenyak memikirkanmu..
walaupun jarang bertemu, saya selalu memiirkanmu, yah, mungkin saja itu membuatmu lupa padaku.

Sudah lupa ya?

ini gertakan
banyolan
atau hukuman?

Saya memang salah, tapi sungguh ini lelucon paling garing yang saya pernah dengar.
Saya memang salah, tapi sungguh benarkah ini keputusan terbaik?

iyakah ini sebuah keputusan?
itu hanya obrolan saja kan?
masih bisa diubah kan?

Sungguh, jangan hukum saya dengan keputusan itu

Mengingatnya saja membuatku ingin menangis.
Saya belum menangis!
Saya kuat!!

~duhai dosen pembimbingku~

You Might Also Like

2 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe