Goals 2016

21:19

Tahun 2016, menjadi satu lagi tahun kesempatan dalam hidup. Perjalanan tahun ini entah akan terasa seperti apa, semoga menyeangkan dan menggembirakan.


Dua hal besar yang menjadi garis besar hidup saya tahun ini adalah ekspansi bisnis dan menyambung ilmu. Mencoba menambah bisnis baru dan berjuang untuk mendapatkan sekolah lanjutan. Baik dimulai dari perjuangan tes masuk dan perjuangan mencari biayanya. Hahaha. 

Bisnis baru yang sudah ada dalam jadwal tahun ini ada 4 bisnis. Yang pertama terjadwal di launching Februari 2016. Doakan semoga sukses dan lancar yaa. Begitu juga 3 bisnis yang lainnya. 

Setelah ditimbang dan dipikir, pengalaman 3-4 tahun pasca kelulusan S1 sudah cukup untuk saatnya diasah kembali di jalur yang resmi, pasca sarjana. Walau agak syiok juga sih, pas liat biaya kuliah di dalam negeri, wakaka. Mesti kerja keras banget, rajin usaha, rajin mikir, dan gercep. Semoga bisa kuliah di kampus inceran yaa. Plan A intake semester genap ini, plan B ikut intake semester ganjil tahun depan. Semoga bisa kuat juga bayar kuliahnya. Hahaha. 

Semoga dua goals besar ini bisa tercapai yah. 




Saya gak mau ungkit masalah blablabla(you know what I mean), karena itu diluar kuasa saya, yes. Doakan saja, semoga segala urusan dimudahkan, segala kegiatan berlimpah berkah.

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe