renungan panitia nikahan 2014

20:38




Bukankah itu semua kemudahan2 ya nel? Kemudahan2 yg mestinya bs ditangkap kasat mata. Kemudahan2 utk menyegerakan menggenap.

(Atha, beberapa bulan lalu)



~such a super duper deep chat~

Rasanya, gw selalu senang mendengar drama dan lika liku printilan pernikahan. Ada yang jatuh bangun, ada yg gak jatuh2, ada yang gak mau bangun, ada yang udah mentok nabrak tembok buntu masih aja yakin itu jalan yg bener, haha. tapi semua indah, semua mengharukan. Selalu senang, kalau ada teman dan sahabat yang meminta tolong ttg persiapan pernikahan. Walo gw sebenernya gak bisa bantu banyak, tapi sgt berbahagia bs mengambil secuil bagian dalam proses sakral penggenapan adalah hal yang bener2 tak ternilai.

siang tadi gw dpt pertanyaan, 'kalo sahabat nikah suka breaking heart gt gak sih nel?'

'gue? seneng campur sedih, haha'

sedih haru, seneng bahagia, gada yang lebih menyenangkan daripada melihat org yang gw sayangin itu bahagia. Even sahabat lo itu sbenernya jejak-jejak masalalu. haha.


selalu senang dengan pernikahan, dan sangat sangat gaksuka dg perceraian.

buat kamu yang sudah menikah, berbahagia terus yaa,
buat kamu yang sudah bercerai, cari terus kebahagiaan yaa, Allah ciptakan manusia berpasang-pasangan. Inget itu aja, janji Allah yang gak pernah ingkar.

rasanya, gw bisa mengerti, ketika ada seorang istri yang berpesan kpd suaminya, kelak kalau umurnya lebih pendek dan menghadap Allah duluan, please silakan cari pengganti, cari istri lagi untuk kebahagiaan sang suami dan keluarganya.

hahaha,



~~
buset, gw kesambet apaan nih. hahahaha
#nelaudul


sepanjang tahun 2014 entah berapa belas kali gw jd panitia nikahan nih. Hahaha

You Might Also Like

1 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe