doraemon

00:59

"aduh, belom ada ini, belom ada itu.."

"gw pengen begini, pengen begitu.."




honestly, gw sering banget begitu.


mau ikut lomba, doooh, gw gak ada leptop.

aduh, gw gak punya kamera, gw gak punya fd, ga ada printer, gw gak ngerti ini, gw gak ngerti itu, nanti kalo begini gimana, tapi kalo begitu apa jadinya..

gw gak ada modal, gw gak ada ide, gw gak tau..


~
bersyukur neeel, masih bisa mikir. mikirin gak ada ini gak ada itu jg suatu kemampuan!
bersyukur neeeeell, masih bisa sehat, masih bisa sholat.
bersyukur neeeeeeeellll, bersyukur.

mulai dari yang ada,
bersyukur,
niscaya Allah akan lipat gandakan.

~
alasan alasan yang sering banget hinggap.
sampai akhirnya, memberanikan diri mendirikan Melangit dg modal pinjaman ratusan ribu yang langsung balik modal lusa berikutnya.

selalu ada jalan keluar.
kalau gak ketemu jalan keluarnya, ya bikin aja sendiri.
ciptakan jalan keluar khusus.


*keluarin kantong doraemon*

You Might Also Like

0 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe