hari kartini yang mengubah wajahku

08:53

tanggal 21 April 2011 menjadi hari yang spesial. Yap. diperingati sebagai Hari kartini.

Terus?

hari itu juga, Dimas Utomo Aji alias Ase Jawir, yang jadi temen bareng sekolah dari SD sampe kuliah, *gapenting* , mulai dari masi imut-imut sampe jadi amit-amit, kita sering banget sekelas. Dia dengan gasopan seminar akhir skripsi duluan. Tamparan keras bolak balik rasanya.

Selain Dimas, Anis Usfah Prastu Jati, yang selama 4 tahun ini udah jadi orang yang paling sering ditemuin kayanya.. *Lebay*. Mulai dari MKMB, masa perkenalan mahasiswa baru, kita satu kelompok, kelas TPB kita barengan, sampe kossan selama 3 tahun juga kita bareng. Untung ga satu jurusan yaa.. agaknya bosan juga tuh. =D Anis hari itu juga seminar. Aih-aih,, setelah dapet tamparan keras bolak-balik, rasanya gw di pukulan tepat di ulu hati sambil dibanting sepenuh hati. BUGGGHH.. "terus, gw kapaaann? T.T"

Malam itu,ba'da maghrib dari kossan, saya dan anis pergi ke Bogor kota, Berhubung mampir-maampir dulu, ke bateng,bara, atm, spbu, jajan, *halah* rasanya sampe ditempat tujuan teh laamaaaa bgt. Alhamdulillah jam 21 urusan udah beres, dan pert udah keroncongan. Jadilah, kebiasaan lama keliling bogor malem-malem bwt cari tempat makan yang enak dimulai.
Godaan pertama, deretan tempat makan di saras, lewat. resto-resto di sepanjang jalan pajajaran, lewat. Masa harus ke KFC lagi,,
hemm.. McD aja gmana? sampe di depan McD, tinggal belok doang, kaga jadi.
pergi ke arah Apple pie dan taman kencana, lewat. Malah nyasar di perumahan tua deket situ. Mungkin kalo lewat siang-siang disitu bakalan enak banget, asri, rumah gedongan berderet, yang sepertinya antar tetangga kaga ada yang kenal, kalo mati didalem rumah ga ketauan. ehehe.. Tapi, berhubung itu udah kelewat malem, suasana jadi agak menyeramkan. Nyasar. Akhirnya sampailah pada bangunan yang, serius, serem banget!!!! Aura-aura ga enak menyengat dari situ. sepi. Penampakan tu rumah lebih serem dari film horror manapun deh. hyiii...,gamau lewat situ malem-malem. Langsung ngibrit. iheheheee.

Akhirnya ketemu juga jalan yang dikenal, taman kencana, macaroni panggang, tapi ngga tertarik makan begituan. Kepikiran Death by Chocolate, pasti seru tuh, makan disana malem jumat, sensasi hantunya keren-keren. Lagi-lagi, sampe parkiran Death by Chocolate, kaga jadi. Kepikiran Warung Steak (WS), maka dari taman kencana kearah air mancur, muter gara2 one way, sampe di depan WS, kaga jadi lagi. ampuuuuunnn dah plin pannya bener-bener. Tapi yaa, justru dari yang beginian, saya jadi tahu jalan-jalan di bogor. hehe.. Di depan WS, akhirnya memutuskan kembali ke air mancur, kita makan martabak air mancur yang udah terkenal seantero bogor. ehehee.

Lewat GOR pajajaran, jalur one way, yang kalau siang jadi tempat asik, jalanan dengan pohon rindang gede-gede, kalo malem romantis-romantis nyeremin jadinya. Kecepatan motor ngga ngebut, untuk ukuran orang yang lagi celingak celinguk kanan kiri liat-liat pemandangan bogor, mana restoran asik yang belum didatangin. Angin semriwing. Saya ingat, di kanan jalan ada 3 orang yang menarik perhatian. 1 cewe berjilbab, 2 cowo, dengan 2 motor ngobrol ditengah keremangan. Otomatis perhatian teralihkan, saya dan anis refleks ngeliatin mereka.
Dan, begitu liat ke depan lagi, langsung deh BRAAAAKKKKKKKK..
ternyata ada motor dalam jarak setengah meter dari motor saya. *samarsamar sepertinya ada angkot di depan motor,tapi kata anis sih ga ada..*

ga sempet ngerem. 2 detik yang singkat. nyublek ke kanan. berusaha bangun. Siku terasa nyeri. Motor di pinggirkan oleh satpam pabrik deket situ. Banyak pecehan kaca. Baru ngeh setelah anis teriak-teria heboh, 'nela berdaraaahh.berdaraaahh..' Pegang dagu, telapak tangan basah darah. jilbab udah terbentuk peta darah. Jalan ke pos satpam,duduk, darah netes sampe ke rok, sambil nego smaa bapak-bapak yang saya tabrak. Motor beliau stang-nya miring, lampu depan pecah. Nego alot, darah mengalir, akhirnya ke klinik dulu.

Sampe klinik ternyata cuma numpang dduk ditolak dokter. disaranin langsung ke rumahsakit.

Akhirnya, malah sampe ke igd rs salak, bukan restoran yang di sebelahnya.. ^__^

You Might Also Like

2 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe