DAKOCAN

12:46

Yappp!! ni julukan baru bwt kaum hawa..

aku juga awalnya ga ngerti, tapi siapa si yang ga sadar kalo sbenernya keberadaaan kaum hawa cuma sebagai 'dakocan' di dunia. Buat seneng2,, diliatin,, diperhatiin,, yahh mirip pertunjukan dakocan gtu..

rada sadis emang..

awalnya ga rela juga disamain sama dakocan..

tapi setelah dipikir2..

emang ada benernya juga si..

Coba de emang kodrat kaum hawa gitu kan...


Tapi yang harus diperhatiin disini adalah gimana sikap kita sebagai dakocan yang harus bisa jaga diri. pun kita sebagai dakocan, kita bukan dakocan murahan !!!

Yap!! qta adalah dakocan berprinsip!!yang ga bisa diremehin.. bukan begitu???

You Might Also Like

3 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe