Saya benci perokok!!

20:00

TAdi sore, saat saya melakukan perjalanan depok-bogor dengan angkot,,

Seperti biasa, dari rumah saya naik angkot 102, tidak ada yang spesial, selain pin 'kbanggaan' mpd yang harus selalu dipake ketinggalan kerumah. Akhirnya terpaksa nyuruh ade saya buat nganterin pake sepeda. Padahal sore itu lagi hujan gerimis,, makasih ya,,

Lanjut di 03, dipojok ada 2 cowo nyantai yang duduk. Setelah beberapa lama mereka berdua menyalakan rokok,, Argh!!! Tapi saya masih bisa 'agak' tenang, saya duduk dideket pintu & semua jendela terbuka lebar

Setelah beberapa saat didalam angkot penuh asap, tak disangka tak dinyana,, ibu-ibu disamping saya meminta rokok kepada salah seorang cowo yang ada dipojok. Hak?? saya hanya bisa terpana. Pdahal ibu itu bersama temannya yang membawa seorang anak kecil yang sedang tertidur pulas... tragis.

Perjalanan belum berakhir,, entah kenapa parung saat itu terasa jauh banget.

Penderitaan saya masih berlanjut. Ternyata seorang bapak yang duduk disamping kanan saya juga ikut menyalakan rokok.. AAArghhhh....

SAYA BENCI ROKOK!!!

merreka ngga sayang sama tubuhnya sendiri ya?? Orang yang paru-parunya dah rusak aja pengen sembuh,, nah ni orang-orang lagi ngebakar jelas-jelas paru-parunya.

Saya jadi inget temen saya yang bercerita, lebih baik jadi perokok aktif aja daripada perokok pasif yang ternyata jauh lebih bahaya...
HA???

You Might Also Like

4 warna seru berkomentar

Flickr Images

Subscribe